Polres Blitar Kota Bersama Pemerinta Kota Blitar Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Sekolah - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

05/02/22

Polres Blitar Kota Bersama Pemerinta Kota Blitar Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Sekolah


Blitar-Upaya pencegahan terhadap Covid-19 terus dilaksanakan, Polres Blitar Kota bersinergi dengan Pemerintah Kota melakukan penyemprotan desinfektan di lingkungan sekolah pada Sabtu 5 Pebruari 2022.


Beberapa hari terakhir ini, ditemukan kasus penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah Kota Blitar. Kasus Covid-19 di sekolah ditemukan di SMPN 1 Kota Blitar, SMK Indonesia Putra dan SMK Islam Blitar


Polres Blitar Kota melakukan penyemprotan disinfektan di empat sekolah. Yaitu, di SMPN 1 Kota Blitar, SMK Islam Blitar, SMAK Diponegoro dan TK Kardinamasa.


Polres Blitar Kota bersama petugas dari PMI Kota Blitar dan PBD Kota Blitar menyemprot disinfektan di ruang kelas dan fasilitas lain di sekolah.


"Penyemprotan disinfektan ini merupakan salah satu upaya mencegah penyebaran Covid-19 di sekolah," kata Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono.


Selain itu, Argowiyono juga mengimbau sekolah tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dalam pelaksanaan kegiatan pembelajaran tatap muka di sekolah.


"Kasus Covid-19 di Indonesia termasuk di Kota Blitar trennya meningkat. Pelaksanaan prokes harus tetap diperketat," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages