Bhabinkamtibmas Desa Suwat Laksanakan Pengamanan Kegiatan Ibadah - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

05/02/22

Bhabinkamtibmas Desa Suwat Laksanakan Pengamanan Kegiatan Ibadah

 


Gianyar, Minggu (6/2/2022) pukul 08.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Suwat Aiptu AA Gde Agung bersama Personil Polsek Gianyar Tersprin Bripka Putu Purwadi, melaksanakan pengamanan kegiatan Ibadah hari minggu di Gereja Kristen Protestan Di Bali (GKPB) Jemaat Margi Kahuripan Gianyar, Jalan Mulawarman Nomor 10 Tedung-Gianyar.


Kegiatan pengamanan tersebut menjadi salah satu hal utama yang harus dilaksanakan sehingga umat Kristiani dapat melaksanakan Ibadah hari minggu dengan aman dan nyaman.


Adapun kegiatan Ibadah hari minggu di Gereja Kristen Protestan Di Bali (GKPB) Jemaat Margi Kahuripan Gianyar dipimpin oleh Pendeta Kadek Bagus Wisesa Uryana S.Si.Teol dengan tema “Menjadi Gereja Pembawa Keadilan” dan jemaat yang hadir sebanyak kurang lebih 42 orang.


Kegiatan Ibadah hari minggu tersebut dilaksanakan mengikuti Protokol Kesehatan Covid 19 dengan meminimalisir kehadiran jemaat, memeriksa suhu tubuh jemaat yang datang beribadah, menyediakan tempat cuci tangan, handsanitezer, memakai masker, dan menjaga jarak, untuk mencegah terjadinya klaster baru penularan Covid 19.


"pengawasan penting dilaksanakan untuk memastikan bahwa protokol kesehatan sudah diterapkan dengan baik," Ucapnya. 


"Kami juga melaksanakan pengecekan aplikasi peduli lindungi yang di pasang di pintu masuk Gereja," Ujarnya. 


"Personel juga mengimbau untuk secara masif memberikan imbauan terkait protokol kesehatan Covid-19," Tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages