Program Inovasi Redite Nemu Bhagia Polres Gianyar - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

05/02/22

Program Inovasi Redite Nemu Bhagia Polres Gianyar

 


Polda Bali – Polres Gianyar, Redite Nemu Bhagia merupakan salah satu program inovasi yang dilaksanakan di hari minggu guna memberikan pelayanan kepada masyarakat salah satunya dalam pembuatan SKCK dan perpanjangan SIM yang dilaksanakan di pusat pusat keramaian.



Hari ini Minggu, 6 Februari 2022 Program inovasi Redite Nemu Bhagia Polres Gianyar dilaksanakan di Alun Alun Kota Gianyar yang merupakan salah satu tempat wisata yang ada di Kabupaten Gianyar.



Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K. M.H. mengatakan kegiatan Redite Nemu Bhagia bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat baik dalam pembuatan SKCK dan Perpanjangan SIM. 



Lebih lanjut dirinya menyampaikan kegiatan ini merupakan program inovasi dari Polres Gianyar agar masyarakat yang memiliki kesibukan di hari kerja tetap dapat melaksanakan pembuatan SKCK dan perpanjangan SIM. 



Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak.


"Kami sangat berterima kasih atas antusias masyarakat Kabupaten Gianyar yang telah melaksanakan pembuatan baik SKCK dan perpanjanhan SIM", ucapnya.



Polres Gianyar akan selalu berusaha dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat untuk mempertahankan Zona Integritas Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) sehingga kedepan kami Polres Gianyar bisa untuk menuju Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages