Polsek Blahbatuh Konsisten Kawal Vaksinasi Lanjutan Anak Usia 6-11 Tahun - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

10/02/22

Polsek Blahbatuh Konsisten Kawal Vaksinasi Lanjutan Anak Usia 6-11 Tahun


BLAHBATUH-Terlindung dari Covid-19 tidak hanya dibutuhkan oleh orang dewasa, tapi juga anak-anak. Salah satu cara melindungi anak dari virus corona adalah dengan vaksin Covid-19.Vaksin pada anak penting karena anak merupakan orang yang rentan terhadap infeksi virus corona.


Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 anak usia 6-11 tahun didasari telah terbitnya rekomendasi dari Komite Penasihat Ahli Imunisasi Nasional (Indonesian Technical Advisory Group on Immunizational/ ITAGI) perihal kajian vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun dan sudah adanya Emergency Use Authorization (EUA) dari BPOM untuk penggunaan vaksin Sinovac bagi anak usia 6-11 tahun.


Polres Gianyar dan jajaran sangat atensi dalam pelaksanaannya sebagaimana Polsek Blahbatuh intens mengawal pelaksanaan Vaksin.Wakapolsek Blahbatuh AKP I Made Sunarta bersama sejumlah Personel dan Bhabinkamtibmas memantau dan mengawal pelaksanaannya, Jumat 11 Februari 2022.


"Kami temui anak-anak yang sedang menunggu giliran untuk divaksin, Bhabinkamtibmas yang sudah dikenal baik di tiap Desa mendampingi memberikan suntikan moral sebagai upaya menenangkan, meningkatkan keberanian untuk menerima suntikan Vaksin nantinya, ucap AKP Sunarta.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. membenarkan kegiatan personelnya serta menambahkan bahwa pengamanan kegiatan Vaksinasi merupakan hal yang vital."Kita ketahui bersama bahwa program Vaksinasi Nasional  merupakan salah satu program prioritas Pemerintah, kami hadir untuk mengamankan dan serta mendampingi untuk memberi rasa aman dan tenang kepada anak-anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages