Sebanyak 39 Personil Polres Gianyar Mendapat Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

30/06/22

Sebanyak 39 Personil Polres Gianyar Mendapat Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

  


Polda Bali – Polres Gianyar, Sebanyak 39 personel Polres Gianyar mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, Upacara dilaksanakan di Lapangan Endra Dharma Laksana, Jumat (01/07/2022) pukul 08.00 Wita.


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H memimpin langsung upacara Korpraport tersebut dan diikuti oleh Pejabat Utama, perwira serta seluruh personel Polres Polres Gianyar.


Dari 39 personil yang naik pangkat, diantaranya naik dari pangkat semula yaitu dari Aipda menjadi Aiptu lima personil, dari Bripka menjadi aipda sebanyak 18 personil dari Brigadir menjadi Bripka 1 personil, dari Briptu menjadi Brigpol 5 personil dan Bripda menjadi Briptu 6 personil, dua orang PNS dan satu menerima pangkat pengabdian dari Kompol menjadi AKBP yang di terima oleh Kabag Ops Polres Gianyar.


Dalam amanatnya Kapolres Gianyar menyampaikan bahwa pemberian kenaikan Pangkat bagi Anggota Polri merupakan satu program pembinaan personel Polri yang dilaksanakan dengan memperhatikan beberapa faktor penilaian, seperti masa pengabdian yang sudah mencukupi, dedikasi, moralitas serta kinerja dalam mengabdikan dirinya pada Institusi.


“Dengan dinaikkan pangkatnya, diharapkan setiap personil Polri akan terus memotivasi diri untuk mengembangkan kemampuan dan profesionalismenya dalam melaksanakan tugas sehingga mampu menghadapi tantangan kerja yang semakin berat dan kompleks seiring dinamika masyarakat yang terjadi,” harap Kapolres.


Lebih lanjut dirinya menyampaikan puji syukur atas anugerah kenaikan pangkat, kenaikan pangkat merupakan bentuk reword yang diberikan organisasi kepada pers polri yang dinilai layak mendapat penghargaan.


Tingkatkan kemampuan profesional dan proporsionalisme dalam melaksanakan tugas dilapangan, Senantiasa  menjaga kondisi kesehatan agar tetap bisa melaksanakan tugas,  kenaikan pangkat dijadikan  motivasi dalam meningkatkan kemampuan dan hindari perilaku arogan , berikan pelayanan secara tulus ikhlas kepada masyarakat.


Kegiatan upacara dilanjutkan dengan penyiraman Bunga sebagai wujud Syukur atas Anugrah yang telah diberikan dilanjutkan pemberian selamat kepada personel yang naik pangkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages