Kodim 1616 Gianyar bersama Yonzipur 18/YKR Berikan Kejutan Ke Polres Gianyar Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76 - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

30/06/22

Kodim 1616 Gianyar bersama Yonzipur 18/YKR Berikan Kejutan Ke Polres Gianyar Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76

  



Polda Bali – Polres Gianyar,  Tanpa sepengetahuan Kapolres Gianyar dan Personil Polres Gianyar, Kodim 1616 Gianyar bersama Yonzipur 18/YKR memberikan kejutan dengan mendatangi langsung Polres Gianyar memberikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke -76.


Kedatangan anggota TNI ini langsung dipimpin oleh Dandim 1616/Gianyar Letkol Inf Hendra Cipta dan Danyonzipur 18/YKR Mayor Czi Damai Adi Setiawan.


Puluhan anggota TNI ini memberikan kejutan dengan membawakan kue dan tumpeng sebagai ucapan HUT Bhayangkara ke-76, selain itu juga sebagai wujud solidaritas TNI-Polri dalam menjalankan tugas.


"Kami dari Kodim 1616/Gianyar dan Yonzipur 18/YKR mendatangi Mapolres Gianyar untuk memberikan ucapan selamat kepada Polres Gianyar terkait HUT Bhayangkara ke-76, kami segenap personil TNI mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-76 kepada Polri," ujar Dandim 1616/Gianyar Letkol Inf Hendra Cipta.


Hal yang sama juga dikatakan oleh Danyonzipur 18/YKR Mayor Czi Damai Adi Setiawan, "Kami segenap anggota personel Yonzipur 18/YKR mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-75 kepada Polri, diharapkan solidaritas tetap berjalan dengan baik," katanya.


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kodim 1616/Gianyar dan Yonzipur 18/YKR atas partisipasi dan ucapannya dalam HUT Bhayangkara ke-76 ini.


"Suksema, terimakasih, kepada rekan-rekan di jajaran Kodim 1616/Gianyar dan Yonzipur 18/YKR atas ucapannya. Semoga komunikasi dan kerjasama yang selama ini telah terbangun dapat lebih ditingkatkan lagi," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages