Wujudkan Lingkungan Sehat, Bersama Warga Giatkan Kebersihan - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

10/06/22

Wujudkan Lingkungan Sehat, Bersama Warga Giatkan Kebersihan

 


Lumajang, Pendim 0821 - Bentuk kepedulian bersama dalam mewujudkan lingkungan sehat merupakan daya tarik tersendiri, apalagi melaksanakannya secara gotong royong.


Hal tersebut disampaikan Bati Tuud Koramil 0821/02 Sukodono, Peltu Cahyo Purnomo Wicaksono disela-sela kegiatan kerja bakti bersama warga melaksanakan membersihkan jalan dan pengerukan selokan di Desa Kebonagung Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (10/6/2022).


Cahyo juga menyampaikan, bahwa pihaknya bersama anggota melakukan upaya mendorong dan memotivasi warga untuk meningkatkan kebersihan  lingkungan agar pemukiman ini tetap indah dan asri.


"Kami berharap, dengan kepedulian semua warga dalam keberhasilan lingkungan, oleh karena itu dengan melakukan kebersihan secara rutin maka kesehatan masyarakat tetap terjaga," ucap dia.


Lanjut dia, kegiatan kerja bakti dalam kebersihan tersebut, rencana akan dilaksanakan secara rutin sepanjang tahun sewilayah kecamatan Sukodono.


"Kami melakukan koordinasi bersama semua komponen dalam kegiatan kebersihan lingkungan di wilayah Sukodono, demi terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat," harapnya. (Pendim 0821) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages