Yonif 731/Kabaresi Gelar Tradisi Korps Pindah Satuan - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

02/07/22

Yonif 731/Kabaresi Gelar Tradisi Korps Pindah Satuan



Maluku - Dalam pembinaan karier bagi seorang Prajurit TNI AD,  mutasi TOA/TOD adalah hal yang biasa terjadi dilingkungan TNI AD, khususnya Yonif 731/Kabaresi. Hal ini sebagai upaya agar terjadi penyegaran dalam Organisasi. Pada kesempatan ini telah dilaksanakan Mutasi Tour Of Area (TOA) terhadap 2 Perwira Yonif 731/Kabaresi Bertempat  di Mako yonif 731/Kabaresi. Masohi, Maluku Tengah, Sabtu (02/07/2022).

Tradisi pelepasan ini merupakan salah satu upaya untuk menanamkan rasa kebanggaan terhadap satuan yang dicintai, selain itu juga sebagai penghormatan dan penghargaan untuk anggota yang pindah Satuan yaitu Letda Inf Selamat ( PMPP TNI ) Dan Letda Inf Andi Safrizal ( Yonif R 100/PS Kodam 1 / Bukit Barisan ), karena selama berdinas di Yonif 731/Kabaresi telah mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan satuan.

Acara tradisi Pindah satuan ini dipimpin Langsung oleh Wadanyonif 731/Kabaresi, 

Kapten Inf Halil Majid Jennah Serta di ikuti oleh Perwira, Bintara, Tamtama dan Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 2 Yonif 731.

Dalam sambutannya Wadanyonif 731/Kabaresi, Kapten Inf Halil Majid Jennah menyampaikan Kepada anggota yang pindah satuan, Perlu di ketahui bersama  bahwa setiap mutasi personil lingkungan Yonif 731 Kabaresi Merupakan hal yang wajar sebagai bentuk realisasi dari kebijakan pimpinan dalam rangka regenerasi dan reorganisasi, Saya mengucapkan terima kasih atas kinerja dan dedikasi yang telah diberikan kepada Satuan ini dan Segera menyesuaikan diri dengan satuan yang baru, Semoga pengalaman yang telah diperoleh di Batalyon Infanteri 731/Kabaresi dapat menjadi bekal berharga untuk mengemban tugas disatuan yang baru. Terang Wadanyon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages