Dukung Pemulihan Perekonomian Masyarakat, TNI Lumajang Aktif Dampingi Vaksinasi PMK - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

27/09/22

Dukung Pemulihan Perekonomian Masyarakat, TNI Lumajang Aktif Dampingi Vaksinasi PMK



Lumajang, Pendim 0821 - Sebagai upaya mendukung upaya pemerintah dalam memulihkan perekonomian masyarakat pasca Pandemi Covid-19, Babinsa Karanglo Koramil 0821/13 Kunir, Sertu Nuryono aktif mendampingi pelaksanaan vaksinasi Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan ternak di wilayah binaannya, Desa Karanglo Kecamatan kunir Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (27/9/2022).


Nuryono menyampaikan, bahwa bersama aparatur desa dan petugas terkait, upaya penekanan penyakit PMK yang menyerang hewan ternak warga terus dilakukan secara optimal.


Nuryono juga menyampaikan, bahwa keterlibatannya dalam menekan penyebaran PMK di wilayah merupakan salah satu upaya mengawal program pemerintah, untuk memulihkan perekonomian masyarakat pasca pandemi COVID-19.


“Bersama aparatur desa dan petugas terkait lainnya, kita bersinergi dan berupaya secara optimal dalam mencegah dan menekan PMK di wilayah, dengan melaksanakan vaksinasi pada hewan ternak yang dilakukan secara berkesinambungan,” ujar dia.


Lebih lanjut Nuryono mengatakan, bahwa selain melaksanakan vaksinasi berkesinambungan, petugas juga terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat, agar dapat menjadi landasan dalam memelihara ternak yang dimiliki.


Dia berharap, dengan upaya bersama yang dilakukan tersebut, pencegahan PMK dapat memperoleh hasil yang maksimal, sehingga upaya pemulihan perekonomian masyarakat dapat segera terwujud sesuai dengan harapan pemerintah.


“Masyarakat kita berikan ruang interaksi dengan aparatur maupun petugas yang lain, agar permasalahan PMK di wilayah dapat direspon cepat dan tepat, sehingga dapat segera teratasi,” pungkasnya. (Pendim0821)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages