Percepatan Rabat Beton Jalur Dusun di Desa Kaliboto Kidul Terus 'Digenjot' - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

27/09/22

Percepatan Rabat Beton Jalur Dusun di Desa Kaliboto Kidul Terus 'Digenjot'



Lumajang, Pendim 0821 - Babinsa Kaliboto Kidul Sertu Fahrur Rosi Koramil Jatiroto Lumajang, membantu pemerintah desa dalam percepatan pengecoran/rabat beton, Selasa (27/9/2022).


Percepatan dilakukan dengan karya bakti melibatkan warga setempat. Dijalan sepanjang kurang lebih 1 km itu, saat ini fokus direnovasi sepanjang 200 meter.


Sertu Fahrur Rosi berkata, sarana transportasi itu memang perlu perbaikan. Guna menunjang akselerasi perekonomian, mengingat jalur tersebut merupakan akses penghubung antar dusun.


"Sengaja dilakukan dengan karya bakti, selain untuk mempererat tali silaturahmi, juga untuk menumbuhkan rasa peduli untuk kepentingan bersama," kata Babinsa.


Diwaktu yang sama, Kades Banyuputih Kidul Suhendri mengucapkan terimakasih atas keterlibatan Babinsa yang menurutnya, secara tidak langsung mendorong warganya untuk lebih semangat.


"Pengerjaan rabat beton ini dilakukan secara bertahap. Harapannya, akses masyarakat di desa kami bisa makin baik dan perekonomian meningkat," imbuh Kades.


"Ke depan, dari perangkat desa, dan semua pihak yang telah gigih bersama - sama melakukan kegiatan ini, akan lebih kompak dalam kondisi apapun," pungkasnya. (Pendim 0821).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages