Inovasi Kampung Pancasila Koramil 1002-04/Labuan Amas Selatan - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

01/09/22

Inovasi Kampung Pancasila Koramil 1002-04/Labuan Amas Selatan



BARABAI-Keberadaan kampung pancasila di wilayah Kodim 1002/HST banyak membawa perubahan warga dalam kehidupan bermasyarakat Bumi Murakata,


Salah satu kampung Pancasila yang ada di wilayah Koramil 1002-04/Labuan Amas Selatan yaitu desa Bangkal kali melakukan kegiatan pembuatan kebun PKK dan tanaman Toga. Jum'at (02/09).


Dimotori langsung oleh Danramil 1002-04/Labuan Amas Selatan Kapten Inf Moh.Alip Suroso bersama para Babinsa, warga masyarakat kampung pancasila desa Bangkal gotong royong pembuatan Kebun PKK dan Tanaman Toga dengan semangat dan penuh nuansa kekeluargaan.


Disela-sela kegiatan tersebut Kapten Inf Moh.Alip Suroso menyampaikan kepada warga masyarakat kampung pancasila, baik Tomas, Karang Taruna, PKK  dan para kader posyandu supaya lebih  aktif lagi dalam membangun untuk kemajuan desa Bangkal sebagai salah satu kampung pancasila.


"Karena organisasi apapun tanpa kegiatan maka organisasi itu tdk ada artinya.. mari kita ciptakan kreasi dan motivasi agar desa Pancasila menjadi desa yang penuh dengan aktifitas sehingga akan tercipta suasana kekeluargaan, terjalin kebhinekaan, gotong royong dan Insya Allah akan terhindar dari perselisihan antar warga,"pungkasnya.(pendim1002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages