Kunker Tim Dalproggar Kodam VI/Mlw Di Kodim 1002/HST - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

01/09/22

Kunker Tim Dalproggar Kodam VI/Mlw Di Kodim 1002/HST

 


BARABAI-Tim Pengendali Program dan Anggaran Kodam VI/Mlw melaksanakan kunjungan kerja di Kodim 1002/HST jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah Kalimantan Selatan. Kamis (01/09/2022) sore


Dalam kunjungannya,Tim Dalproggar  dipimpin oleh Asren Kasdam VI/Mulawarman Kolonel Inf Bambang Yudi, S.Sos., M.M. bersama Pabandiya Anev Dam VI/Mlw Letkol Inf Harmin, Sertu Heri dan Sertu Fahrudin Raka Siwi disambut langsung oleh   Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawadhana.SIP.,M.Han beserta  Kasdim dan Perwira Staf Kodim 1002/HST.


Usai istirahat di ruang kerja Dandim, Tim melakukan  pemeriksaan produk program kerja dan anggaran Kodim 1002/HST  di ruang data.


Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawadhana.SIP.,M.Han  menyampaikan, Selamat datang kepada Tim Dalproggar Kodam VI/Mulawarman atas kunjunganya ke satuan kami dan berharap kepada Tim Dalprog dan meminta jika ada kekurangan terkait administrasi staf kami minta tolong diperbaiki", ujarnya.


Kami juga mohon bimbingan kepada Tim Dalproggar untuk perbaikan laporan kami jika ada kekurangan sehingga kedepan dapat melaporkan produk kerja dan anggaran sesuai dengan harapan komando atas,"tambahnya


Sementara itu Katim Dalproggar Kolonel Inf Bambang Yudi, S.Sos., M.M. menyampaikan bahwa kami selaku Tim Dalprog disini akan melakukan pengendalian program kerja dan anggaran yang telah dilaksanakan di masing-masing Kodim, terkait program kerja dan anggaran, serta untuk media sharing dan pembelajaran agar kedepanya menjadi lebih baik lagi.


Pedomani program produk dalam pelaksanaan kegiatan karena produk selalu ada yang terbaru jadi para bamin staf selalu berkoordinasi dengan satuan atas.


Penyerapan anggaran setiap staf pada triwulan III ini diharapkan sudah terserah 75% sehingga pada akhir triwulan IV semua dana anggaran sudah terserap 100% agar satuan tidak mengembalikan dana program anggaran yang tidak serap,


Karena kegiatan Dalproggar bertujuan agar satuan yang dikunjungi dapat meminimalisir teguran dalam pembuatan produk program kerja di setiap tahun anggaran.


Lebih lanjut Kolonel Inf Bambang Yudi, S.Sos., M.M. berharap, "Manfaatkan kesempatan ini sebagai sarana konsultasi, tanya jawab dan bimbingan tentang program kerja yang telah maupun yang akan dilaksanakan sehingga dapat mencapai sasaran yang ditentukan."tukasnya.(pendim1002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages