Tim Resmob Numbay Kembalikan Motor Hasil Curian Kepada Pemiliknya - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

25/10/22

Tim Resmob Numbay Kembalikan Motor Hasil Curian Kepada Pemiliknya

 


Polresta Jayapura Kota-, Tim Resmob Numbay berhasil mengembalikan satu unit sepeda motor hasil curian kepada pemiliknya bertempat di Mapolresta Jayapura Kota, Senin (24/10) Siang.


Hal tersebut diungkapkan Kasat Reskrim Polresta Jayapura Kota AKP Oscar Fajar Rahadian, S.I.K., M.H saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (25/10) siang.


AKP Oscar mengatakan, penyerahan motor hasil curian tersebut yakni satu unit sepeda motor Yamaha X-Ride kepada pemiliknya bernama Yusuf H. Wanenda Warga Gelanggang Expo Waena.


"Motor tersebut ditemukan oleh tim resmob numbay pada saat melakukan penyelidikan terkait curanmor, yang mana kami temukan berdasarkan adanya laporan dari masyarakat bahwa ada 1 unit SPM yang tidak diketahui pemiliknya terparkir di halaman mess karyawan hotel rais argapura belakang pelni, selanjutnya tim mendatangi lokasi motor tersebut dan melakukan pemeriksaan nomor rangka serta nomor mesin spm tersebut," pungkasnya.


Lebih lanjut kata AKP Oscar, Setelah tim memeriksa nomor mesin SPM tersebut, ternyata mempunyai Laporan Polisi di Polresta Jayapura Kota yang di buat oleh korban pada tanggal 10 oktober 2020 lalu, selanjutnya tim menghubungi korban untuk membawa surat-surat kepemilikan untuk mencocokkan bahwa apa benar motor tersebut adalah milik korban.


"Setelah melakukan pencocokkan ternyata benar motor tersebut ialah milik korban yang telah hilang di argapura beberapa waktu lalu, tim kemudian menyerahkan motor tersebut kembali kepada pemiliknya," imbuhnya.


AKP Oscar pun menambahkan, untuk terduga pelaku tersebut tim masih akan melakukan pendalaman serta penyelidikan lebih lanjut di sekitar lokasi menemukan motor yang diamankan tersebut guna mengungkap siapa pelakunya.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages