Babinsa Teras Nawang Laksanakan Pengamanan Pelatihan Peserta Natal Pelayan Anak Dan Remaja GKII Se Daerah Kayan Hilir

Babinsa Teras Nawang Laksanakan Pengamanan Pelatihan Peserta Natal Pelayan Anak Dan Remaja GKII Se Daerah Kayan Hilir

22/11/22, November 22, 2022


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-01/Tanjung Palas Babinsa Desa Teras Nawang Serka Forin melaksanakan pengamanan bersama Satgas Desa dalam kegiatan KKR se-GKII Kayan Hilir oleh pengurus daerah GKII Kayan Hilir dalam kegiatan Pelatihan peserta Natal pelayan anak dan remaja GKII se-daerah Kayan Hilir bertempat di Gereja GKII dan BPU Desa Teras Nawang Desa Teras Nawang, Kec Tanjung Palas, Selasa (22/11/2022).


Serka Forin mengatakan kegiatan ini dalam rangka pengamanan kegiatan Pelatihan peserta Natal pelayan anak dan remaja GKII se-daerah Kayan Hilir tanggal 21 s.d. 23 November 2022 dengan peserta KKR dari 31 Desa Se Kabupaten Bulungan berjumlah 400 orang yang diselenggarakan pengurus daerah GKII Kayan Hilir.


Kehadiran Babinsa dalam setiap kegiatan yang ada di desa binaan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi umat kristiani dari gangguan ketentraman dan ancaman lainnya, serta memonitor jemaat dalam kepatuhan dalam protokol kesehatan Covid-19.


Pengamanan ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani dalam melaksanakan rangkaian kegiatan menyambut Natal dan juga merupakan upaya deteksi dini dan cegah dini terhadap ancaman yang mungkin timbul pada kegiatan tersebut.


Kami dari Koramil Tanjung Palas dan Polsek berkomitmen untuk bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan pengamanan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada saudara kita dalam melaksanakan kegiatan untuk menyambut Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 nanti.

TerPopuler