Antisipasi Radikalisme Orang Kendaraan barang Diperiksa di Pintu Masuk Gilimanuk

Antisipasi Radikalisme Orang Kendaraan barang Diperiksa di Pintu Masuk Gilimanuk

10/12/22, Desember 10, 2022

 


Jembrana, Personil Satgas II Preventif Ops Cipta Aman Agung 2022 Polres Jembrana yang dipimpin Kasatgas AKP I Putu Suparta, S.Sos. melaksanakan pemeriksaan kendaraan di pintu masuk Pelabuhan Gilimanuk Bali (Pos 2), Sabtu (10/12) dini hari.


Kasatgas Preventif AKP Putu Suparta mengatakan bahwa kami mengatensi dan memperketat keamanan Bali melalui pintu masuk Pelabuhan Gilimanuk, dalam kegiatan pemeriksaan ini kami menyasar kendaraan, barang maupun orang (DPO) guna mengantisipasi barang-barang berbahaya seperti handak, sajam, maupun penyelundupan barang-barang terlarang lainnya, khususnya mengantisipasi aksi teroris/kelompok-kelompok radikal.


“Kegiatan yang dilaksanakan dari pukul 20.30 s/d 03.45 Wita ini sudah berjalan dengan aman dan lancar, dan selama kegiatan nihil ditemukan barang-barang yang mencurigakan, sementara situasi terpantau kondusif,” kata AKP Putu Suparta.


Saat dikonfirmasi mitra Humas, Kasatgas AKP Putu Suparta menerangkan bahwa kegiatan riksa ranmor di Pos 2 Gilimanuk ini kami laksanakan dalam rangka mencipatakan situasi yang aman dan kondusif jelang perayaan Natal 2022 dan tahun baru 2023 di wilkum Polres Jembrana, serta mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan masuk ke Bali melalui jalur pintu masuk Pelabuhan Gilimanuk.


Isk

TerPopuler