Jelang Nataru Kapolres Gianyar Cek Langsung Pengamanan Obyek Wisata - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

19/12/22

Jelang Nataru Kapolres Gianyar Cek Langsung Pengamanan Obyek Wisata

 


Polda Bali-Polres Gianyar, Perayaan Natal dan tahun baru (nataru) hanya tinggal beberapa hari lagi. Polres Gianyar sudah melakukan berbagai persiapan terutama pengamanan di obyek wisata.


Untuk itu, dalam mewujudkan keamanan masyarakat dan wisatawan jelang natal dan tahun baru ini, Kapores Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. melaksanakan peninjauan sekaligus mengecek kesiapan pengamanan di obyek wisata salah satunya Bali Safari and Marine Park, Selasa (20/12) siang


 "Hari ini saya turun langsung melakukan peninjauan dan pengecekan kesiapan pengamanan di sejumlah obyek wisata yang ada di Gianyar dan salah satunya di Obyek wisata Bali Safari and Marine Park" ujar Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Suta Sartana.


Menurutnya pengecekan yang dilakukan untuk memastikan keamanan obyek wisata dan memastikan keamanan maupun kenyamanan wisatawan yang berkunjung.


"Kita pastikan tempat wisata maupun wisatawan yang berkunjung merasa aman dan nyaman, kita juga menempatkan personil untuk melakukan pengamanan" ungkapnya.


Saat berada di tempat wisata, Kapolres Gianyar, kepada pengelola tempat wisata agar tetap menerapkan protokol kesehatan serta selalu memberikan himbauan dan mengingatkan para pengunjung yang datang saat libur natal dan tahun baru untuk mewaspadai dan mengantisipasi Covid-19.


“Meskipun Covid-19 sudah melandai, namun tetap kita waspadai dan antisipasi dengan menerapkan protokol kesehatan” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages