Kapolda Bali Cek Kesiapan Pos Terpadu Masceti - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

22/12/22

Kapolda Bali Cek Kesiapan Pos Terpadu Masceti

 


Polres Gianyar, Kapolda Bali Irjen Pol Drs Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. melaksanakan kunjungan ke Pos Terpadu Masceti, Blahbatuh, Kabupaten Gianyar. Jumat (23/12/2022) dalam rangka pengecekan kesiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023.


Kedatangan Kapolda Bali beserta rombongan disambut oleh Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana,S.I.K.,M.H beserta sejumlah pejabat Polres Gianyar serta perangkat Posko yang terdiri dari TNI, tenaga medis, Satpol PP dan Dishub. 


Dalam kunjungannya Kapolda Bali menekankan agar personil yang melaksanakan tugas untuk atensi arus Lalin di Jl. Bay Pas IB Mantra.


Selain itu Kapolda Bali juga menyampaikan kepada anggota tetap menjaga kesehatan dan mengikuti aturan protokol kesehatan. 


“Lakukan koordinasi dengan pihak terkait apabila ada penemuan kejanggalan atau pelanggaran agar dilakukan secara humanis,” ujar Kapolda. 


Kapolda Bali juga memberikan semangat kepada anggota pos pam untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.



Setelah melakukan pemantauan serta pemeriksaan kelengkapan posko, Kapolda Bali memantau gerai vaksin dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada Personel posko yang melaksanakan pelayanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages