Gerak Cepat Babinsa Dalam Menanganan Pohon Tumbang - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

02/01/23

Gerak Cepat Babinsa Dalam Menanganan Pohon Tumbang



Gianyar - Akibat cuaca yang ekstrem mengakibatkan terjadinya pohon tumbang di Br. Gentong, Desa/Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar. 


Mendapat informasi dari warga, akibat cuaca ekstrem hujan dan angin yang mengakibatkan terjadinya pohon tumbang, Babinsa Desa Tegallalang Koramil 1616-06/Tegallalang, Sertu I Made Rai Wibisana Bersama Bhabinkamtibmas dan tim TRC Tegalalang mendatangi lokasi dan melaksanakan pembersihan pohon tumbang yang terjadi akibat cuaca yang ekstrem. Selasa (3/1/2023).


Babinsa Desa Tegallalang Koramil 1616-06/Tegallalang, Sertu I Made Rai Wibisana, menghimbau kepada warga agar waspada terhadap cuaca yang sangat ekstrem dan jangan keluar rumah apabila tidak penting.


Ditempat terpisah Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Eka Wira Dharmawan, S.A.P., M.Si., memerintahkan kepada jajarannya khususnya para Babinsa, terkait dengan cuaca yang sangat ekstrem agar memantau wilayah binaannya, apabila terjadi seperti saat ini banyaknya pohon yang tumbang, Babinsa harus siap membantu menanganinya serta dapat membantu kesulitan rakyat. Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages