Kapolres Gianyar Hadiri Kegiatan Mecaru Ngeresi Gana Piodalan Mepedudusan Agung Brahma Lelare (Patung Bayi). - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

20/01/23

Kapolres Gianyar Hadiri Kegiatan Mecaru Ngeresi Gana Piodalan Mepedudusan Agung Brahma Lelare (Patung Bayi).



GIANYAR - Sebagai wujud sinergitas antar lembaga, Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. bersama jajaran Forkopimda dan DPRD Gianyar turut hadir dalam kegiatan Mecaru Ngeresi Gana dalam rangka Piodalan Mepedudusan Agung Brahma Lelare (Patung Bayi) di Banjar Belahtanah  Desa Batuan Kaler Kecamatan Sukawati Kabupaten Gianyar, Sabtu (21/1/2023) siang.


Saat Dikonfirmasi Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat dirinya hadir pada kegiatan Mecaru Ngeresi Gana dalam rangka Piodalan Mepedudusan Agung Brahma Lelare (Patung Bayi)


“Hari ini saya menghadiri kegiatan Mecaru Ngeresi Gana dalam rangka Piodalan Mepedudusan Agung Brahma Lelare (Patung Bayi) bersama unsur Forkopimda dan DPRD Gianyar sebagai bentuk komunikasi dan silaturahmi baik antar instansi maupun dengan masyarakat" ujarnya.


Selain menghadiri undangan, Kapolres Gianyar menjelaskan bahwa jajarannya juga melakukan pengamanan selama kegiatan berlangsung.


“Agar berjalan dengan lancar, kita turunkan personel pengamanan sesuai dengan SOP dan Protap yang berlaku.” jelas orang nomor satu di jajaran Polres Gianyar tersebut.


Kegiatan upacara pecaruan Rsi Gana dipuput / dipimpin oleh Ida Pedanda Jelantik Lila Arsa Geria Sukawati dan Ida Pedanda Gede Kemenuh dengan pelengkap upakara berupa tarian topeng, Baris Gede, pertunjukan wayang kulut dan tektekan


Dalam kesempatan tersebut Ketua Panitia upacara Piodalan Mepedudasan Agung Brahma Lelare menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Gianyar yang telah membantu baik secara dinas dan pribadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages