Memaknai Hari Raya Siwa Ratri, Kapolsek Payangan bersama Anggota Giat Sembahyang Bersama. - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

20/01/23

Memaknai Hari Raya Siwa Ratri, Kapolsek Payangan bersama Anggota Giat Sembahyang Bersama.

 



Polsek Payangan, Mohon tuntunan dan keselamatan dalam pelaksanaan tugas bertepatan dengan hari raya Siwa Ratri, Kapolsek Payangan AKP. I Nengah Sona, SH. didampingi Waka  Polsek Payangan, Kanit Samapta, Kanit Binmas  dan anggota Melaksanakan giat persembahyangan  bersama, Jumat (20/01)


Hari ini Kapolsek Payangan bersama anggota melaksanakan giat sembahyang bersama di lima pura yang berlokasi diwilayah Kecamatan Payangan salah satunya Pura Alas Angker Desa Adat Singakerta, Payangan.


Kapolsek Payangan AKP. I Nengah Sona, SH  menyampaikan bahwa Kegiatan sembahyang bertujuan mendekatkan diri kepada sang pencipta memohon tuntunan serta keselamatan dalam pelaksanaan tugas sehingga dapat terwujud sosok polri yang propesional modern, terpercaya dalam menjaga  menjaga situasi Kamtibmas wilayah Kec. Payangan.


"Ya, Sebagai umat yang beragama, kita wajib untuk melaksanakan ibadah untuk memperkuat pikiran serta bentuk syukur kehadapan Tuhan Yang Maha Kuasa, agar kita dapat perlindungan-Nya, dan keselamatan dalam pelaksanaan tugas pelayanan keamanan kepada masyarakat  ," ujar  AKP. I Nengah Sona, SH 


Selain di Pura Alasangker, Kapolsek Payangan juga melaksanakan giat sembahyang di Pura  Pucak Pausan Desa Adat Pausan, Desa Buahan Kaja, Pura Penataran Er Jeruk Desa Adat Semaon, Desa Puhu dan Pura Murwa Bumi Desa Adat Pengaji, Desa Melinggih.


Dalam kegiatan sembahyang sebagai pengrajeg dan pemuput masing-masing Jro Mangku di setempat dan kegiatan persembahyangan  berjalan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages