Anggota Kodim 1002/HST Ikuti Launching APP eTWPAD Secara Virtual - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

21/02/23

Anggota Kodim 1002/HST Ikuti Launching APP eTWPAD Secara Virtual

 


BARABAI-Seluruh anggota Kodim 1002/HST mengikuti grand lunching APP eTWPAD secara virtual bertempat di Aula Makodim 1002/HST Jalan  Telaga Padawangan Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah bersama  Bapak KASAD. Selasa (21/02).


eTWPAD merupakan aplikasi yang  memudahkan setiap prajurit di seluruh penjuru Indonesia dalam mengakses Pengembalian Tabungan (Baltab), Iuran TWP dan pengajuan serta transaksi KPR (Kredit Peminjaman Ruma), aplikasi ini dapat diakses secara elektronik melalui Android dan IOS serta Web, sehingga memudahkan prajurit dalam memantau iuran TWP setiap bulannya, serta memudahkan dalam mengajukan KPR.


Dengan adanya aplikasi ini, setiap Prajurit dapat mengetahui secara pasti berapa jumlah saldo TWP masing-masing perorangan sesuai dengan masa dinas dari prajurit, karena dengan aplikasi ini seluruh transaksi menjadi lebih transparan oleh fitur yang dapat diakses secara online.


Pada kesempatan launching aplikasi eTWPAD, Kasad berkesempatan menandatangani Komitmen bersama Direktur BRI serta menyerahkan secara simbolis seragam PNS Angkatan Darat.


Usai pelaksanaan Vicon, Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.S.I.P.,M.Han menyampaikan kepada seluruh prajurit dan PNS  agar memanfaatkan adanya aplikasi ini, khususnya dalam memudahkan dalam mengajukan KPR.


“Aplikasi eTWPAD yang launching secara resmi pada hari ini memudahkan prajurit dalam mengetahui berbagai hal yang berkaitan dengan TWP dan juga memudahkan dalam mengajukan KPR, oleh karenanya para prajurit hendaknya memanfaatkan adanya aplikasi dengan baik,”ujarnya


"Jangan terlena, terutama dalam hal kepemilikan rumah, jangan sampai pada saat purna tugas belum memiliki tempat tinggal pribadi, karena masa dinas itu tidak terasa, tanpa disadari oleh para prajurit masa dinasnya sudah mendekati waktunya pensiun, manfaatkanlah kemudahan yang diberikan dengan adanya aplikasi eTWPAD ini.pungkasnya. (pendim 1002)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages