Capai Progress 68 Persen Rehab RTLH Kodim Tabanan Terus Dikebut Pengerjaannya

Capai Progress 68 Persen Rehab RTLH Kodim Tabanan Terus Dikebut Pengerjaannya

21/02/23, Februari 21, 2023


Tabanan- Kegiatan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam rangka program Prajarakcaka Peduli Rakyat milik I Nengah Nada Banjar Seme Desa Kediri Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan saat ini, selasa (21/2/2023) telah mencapai progres mencapai 68% tetap semangat dikerjakan secara gotong royong oleh TNI dan warga setempat.


Berkat kerja keras Personel Kodim Tabanan dan warga, saat ini progress RTLH sudah memasuki tahap pemasangan rangka Plafon dan pemansangan keramik, diharapkan sebelum waktu yang diberikan oleh komando atas  perehaban rumah milik I Nengah Nada dapat selesai.ucap Dantim Rehab RTLH Kodim Tabanan Pelda I Putu Yudhi Eka S.


“Progress pengerjaan cukup cepat, karena semangat personel bersama warga yang sangat luar biasa, selain semangat tidak lupa juga untuk memperhatikan kwalitas dari bangunan, agar dapat bertahan lama sehingga masyarakat khusunya keluarga Bpk. I Nengah Nada dapat menempatinya dengan nyaman”, 


Dengan Kemanunggalan TNI dan Rakyat penuh keikhlasan dan kegotong-royongan bersama warga setempat, setiap hari terus bekerja tanpa kenal lelah dan waktu, untuk  mewujudkan impian Bpk. I Nengah Nada dapat memiliki rumah yang layak huni dan sehat," pungkasnya.  (*)

TerPopuler