Kapolres Klungkung Serahkan Sarana Kontak Kepada Pecalang Desa Bumbungan - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

10/03/23

Kapolres Klungkung Serahkan Sarana Kontak Kepada Pecalang Desa Bumbungan



Klungkung - Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., kembali menyerahkan sarana kontak Kepada Pecalang Desa adat Bumbungan Kecamatan Banjarangkan Kabupaten Klungkung usai melaksanakan kegiatan "Jumat Mesadu Quick Wins Presisi Polres Klungkung" Pada Jumat, 10/3/2023.


Sarana kontak ini sebagai program dari Pemolisian Masyarakat (Polmas) Satbinmas Polres Klungkung  dalam rangka melaksanakan program pembinaan terhadap masyarakat, bertujuan agar terpeliharanya kamtibmas dan terbangunnya kemitraan antara Polri, Toga dan Toma serta masyarakat, kata Kapolres Klungkung.


Sarana kontak yang diserahkan diantaranya berupa karpet, senter dan senter kedip,  sarana kontak ini sebagai bentuk kepedulian dan kemitraan Polres Klungkung kepada pecalang Desa Adat Bumbungan Kecamatan Banjarangkan atas sumbangsihnya dalam membantu serta mendukung tugas kepolisian.


"Harapan kami jalinan kemitraan antara Polri dan  pecalang serta masyarakat di Desa Adat Bumbungan ini ke depannya semakin erat sehingga kamtibmas yang kondusif selama ini tetap terjaga," Imbuhnya.  (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages