Gandeng Dinas Kesehatan Sat Polair Gelar Para-Para Numbay Di Hamadi - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

29/04/23

Gandeng Dinas Kesehatan Sat Polair Gelar Para-Para Numbay Di Hamadi

  



Polresta Jayapura Kota-, Sat Polair Polresta Jayapura Kota menggelar Para-Para Numbay bersama dengan Kepala Dinas Kesehatan Kota Jayapura dan Kepala Puskesmas Hamadi beserta warga kelurahan Hamadi bertempat di Ruang Pertemuan Puskesmas Hamadi, Sabtu (29/04) Pagi.


Dalam kegiatan tersebut Kasat Polair AKP Lautentius Kordiali, S.H dalam sambutannya mengatakan, kita hadir ditengah-tengah Warga ini dalam rangka Kegiatan Mini lokakarya lintas sektor puskesmas Hamadi serta kegiatan Para-Para Numbay diskusi Kamtibmas berkomunikasi dan mendengar aspirasi dari warga guna menjaga kondusifitas Kamtibmas menuju masyarakat yg cerdas dan sehat serta yang menyangkut tentang kesehatan warga (Penggunaan Narkoba) di wilayah hukum kota Jayapura.


Pengedaran gelap Narkoba jenis Ganja yg marak terjadi dari PNG yang masuk ke wilayah pesisir kota Jayapura, maka dari itu Polresta Jayapura kota melalui Sat Polairud mengajak seluruh lintas sektor serta para warga untuk bekerja sama membasmi Narkoba jenis ganja yg masuk di wilayah hukum kota Jayapura.


"Dengan cara melaporkan kepada kami jika mengetahui ada yang dicurigai tentang pengedar atau penyuludup Narkoba jenis ganja dari PNG masuk ke wilayah Kota Jayapura, agar kami langsung merespon dengan cepat menyelidiki dan menangkap para tersangka dan di proses sesuai hukum yang berlaku karena tidak ada toleransi bagi mereka yg pengedar dan penyuludup Narkoba," ujar Kasat Polair.


Ditempat yang sama Kepala Dinas kesehatan kota Jayapura dr. Nyoman Sri Antari menyampaikan kehadirannya disini guna menekan segala kendala penyebaran penyakit dengan membersihkan apa yang menjadi penyebab dari penyakit antara lain: demam berdarah, TBC, diare, Narkoba dan lainya.


Warga masyarakat kelurahan Hamadi mengapresiasi kehadiran kepolisian dan dinas kesehatan, kami mendukung polri khususnya Polresta Jayapura Kota dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan kami siap membantu Polresta Jayapura Kota dalam mencegah masuknya Narkoba jenis Ganja di Kota Jayapura.


"Dengan rasa hormat kami menyampaikan bahwa karena menyangkut dengan kesehatan kami saran kepada Satuan Polair agar menindak dengan tegas para pelaku racun ikan yang cukup terbilang tinggi di wilayah pesisir Hamadi kemudian para pelaku menjual ikan nya yg dapat membahayakan kesehatan kami para pembeli dan mengonsumsi ikan tersebut," imbuh warga kelurahan Hamadi.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages