Dandim 0903/Bulungan Hadiri Pembukaan Pekan Pemuda Gereja Kemah Injil Indonesia Daerah Kayan Hilir yang ke XV

Dandim 0903/Bulungan Hadiri Pembukaan Pekan Pemuda Gereja Kemah Injil Indonesia Daerah Kayan Hilir yang ke XV

20/06/23, Juni 20, 2023

  


Tanjung Selor, Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Victor Andhyka Tjokro, S.I.P bersama Danrem 092/Mrl Brigjen TNI Ari Estefanus, S. Sos., M.Sc. dan Gubernur Kalimantan Utara  Drs. Zainal A. Paliwang., SH., M. hadiri kegiatan Pembukaan Pekan Pemuda Gereja Kemah Injil Indonesia Daerah Kayan Hilir yang ke XV bertempat di Desa Pimping Kec Tanjung Palas Utara Kab Bulungan, Selasa (20/6/2023).


Dandim 0903/Bul Kolonel Inf Victor Andhyka Tjokro, S.I.P mengatakan kami sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan Pekan Pemuda Gereja Kemah Injil Indonesia Daerah Kayan Hilir yang ke XV.


Tema Kegiatan Yaitu generasi Muda cinta tuhan, gereja, jiwa, dan bangsa. semoga kegiatan yang sangat positif ini dapat menyatukan seluruh pemuda GKII untuk dapat berkontribusi menjadikan Kalimantan Utara yang berubah, maju, dan sejahtera.


Lebih lanjutnya, Semoga kegiatan pekan pemuda GKII daerah kayan hilir ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan semangat dan kreativitas serta wadah menyalurkan bakat dan minat pemuda GKII daerah kayan hilir.


Saya berharap kepada para pemuda GKII daerah kayan hilir, untuk dapat turut serta dan berpartisipasi aktif dalam menyukseskan kegiatan ini. saya juga berharap kegiatan ini dapat meningkatkan rasa mengasihi dalam diri para pemuda kepada sesama.

TerPopuler