Lagi, Polsek KPL Amankan Seorang Pria yang Kedapatan Membawa Ganja Saat Hendak Berangkat - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

20/06/23

Lagi, Polsek KPL Amankan Seorang Pria yang Kedapatan Membawa Ganja Saat Hendak Berangkat

  


Polresta Jayapura Kota-, Seorang pria berinisial YM (21) diamankan petugas Polsek KPL karena kedapatan membawa Ganja di Kapal KM Sabuk Nusantara-58 saat sandar di Pelabuhan Laut Jayapura, Selasa (20/06) Pagi.


Kapolsek KPL AKP Rischard L. Rumboy ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.


Kapolsek KPL mengatakan, YM diamankan pada saat anggota Polsek KPL yang dipimpin Aipda I Ketut S Gapar melaksanakan pengamanan dan razia terhadap calon penumpang kapal yang akan naik ke kapal.


"Pelaku hendak naik ke atas kapal namun gerak-gerik pelaku mencurigakan sehingga petugas melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan barang bawaan milik pelaku," ujar Kapolsek.


Lebih lanjut kata AKP Rischard, ketika dilakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan pelaku berupa tas tenteng warna hitam merk Alto didapati barang yang diduga Narkotika Golongan I Jenis Ganja sebanyak 4 paket yang masing-masing disimpan pada kantong kresek wana hitam dan 1 paket plastik kliper kecil di depan tas.


"Setelah didapati barang yang diduga Ganja tersebut, pelaku beserta barang bukti kemudian dibawa ke Mapolsek KPL untuk diamankan," imbuh AKP Rischard.


AKP Rischard juga menambahkan, setelah diamankan di Mapolsek KPL petugas kemudian menghubungi piket Sat Narkoba Polresta Jayapura Kota untuk membawa pelaku ke Sat Narkoba guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages