Kanit Binmas Polsek Muara Tami Gelar Para-Para Numbay Dengan Para Pedagang BBM

Kanit Binmas Polsek Muara Tami Gelar Para-Para Numbay Dengan Para Pedagang BBM

03/10/23, Oktober 03, 2023

  


Polresta Jayapura Kota,- Kanit Binmas Polsek Muara Tami Ipda Yanto Rumbruren melaksanakan giat Para-Para Numbay bersama masyarakat pedagang BBM serta petani dan pengantrei BBM yang menggunakan jerigen bertempat di koya timur Distrik muara tami, Selasa (03/10) Siang.


Dalam kegiatan tersebut Ipda Yanto menghimbau kepada masyarakat pengantrei minyak yang menggunakan jerigen agar sesudah mengatrei minyak hindari penyimpanan BBM pada tempat yang rawan atau dapat menimbulkan kebakaran, jauhkan dari bahan atau barang yang menimbulkan percikan api, guna meminimalisir terjadinya kebakaran.


"Saya juga mengajak kita semua untuk bekerja sama ciptakan situasi yang aman, tentram dan kondusif di wilayah hukum Distrik Muara Tami, dukung penuh pihak Kepolisian dalam menjaga kelancaran kondusifitas kamtibmas agar selalu aman dan kondusif," Ujarnya.


Lanjut Ipda Yanto menjelaskan bahwa kegiatan sambang yang di lakukan pihak kepolisian tersebut merupakan salah satu pelayanan dan upaya dini melakukan pencegahan penimbunan BBM yang ada di wilayah hukum Polsek Muara tami.


Ditempat yang sama salah satu warga mengapresiasi kehadiran kepolisian di tengah masyarakat, Terima kasih atas kehadiran bapak polisi ditengah-tengah kami masyarakat untuk meminimalisir terjadinya hal yang tidak diinginkan serta telah mengingatkan kami untuk tidak melakukan penimbunan BBM.


"Apabila kami mendapat atau mengetahui oknum tertentu maka dalam kesempatan pertama kami akan laporkan kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Muara Tami agar dapat ditindaklanjuti," Ungkap Ibu Alvosina.(*)


Penulis : Edgard

TerPopuler