Menyambut Peringatan HUT Korem 092/Mrl Ke-4 Laksanakan Anjangsana dan Pemberian Tali Asih - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

28/11/23

Menyambut Peringatan HUT Korem 092/Mrl Ke-4 Laksanakan Anjangsana dan Pemberian Tali Asih

  


Tanjung Selor, Anjangsana dan Pemberian Tali asih Kepada Warga Panti Sosial Tresna Werdha Marga Rahayu dan SLB Karya Murni Keuskupan Tanjung Selor Dalam Rangka HUT Korem 092/Mrl Ke-4 Di Wilayah Kodim 0903/Bulungan Tahun 2023 yang di Pimpin oleh Kepala Staf Korem 092/Mrl Kolonel Inf Utten Simbolon dan didampingi Kasdim 0903/Bulungan Letkol Inf Agus Sulistiyo, S. Sos., M. Si bertempat di Panti Sosial Tresna Werdha Marga Rahayudi Jl. Kakak dan SLB Karya Murni Keuskupan tanjung Selor Kel. Tanjung Selor hilir, Kec. Tanjung Selor, Kab. Bulungan, Rabu (29/11/2023).


Kasdim 0903/Bulungan Letkol Inf Agus Sulistiyo, S. Sos., M. Si mengatakan dalam perayaan HUT ke-4 Korem 092/Mrl, Anjangsana dan Pemberian Tali Asih kepada warga Panti Sosial Tresna Werdha Marga Rahayu dan SLB Karya Murni Keuskupan Tanjung Selor menjadi momen yang sangat berarti. 


Kegiatan ini adalah bentuk nyata kepedulian dan kemanunggalan TNI dengan masyarakat. Beliau menyatakan bahwa melibatkan diri secara langsung dalam kegiatan sosial seperti ini tidak hanya mempererat hubungan dengan warga, tetapi juga menunjukkan bahwa TNI hadir untuk mendukung kesejahteraan dan kebahagiaan bersama. 


Semoga langkah positif ini dapat menginspirasi kolaborasi lebih lanjut dan memberikan dampak positif bagi masyarakat yang menerima bantuan dan perhatian tersebut.


Dalam peringatan HUT ke-4 Korem 092/Mrl tahun 2023, wujud semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama. Harapannya, langkah baik ini dapat menginspirasi kolaborasi lebih lanjut antara Kodim 0903/Bulungan Korem 092/Mrl dan masyarakat dalam membangun kesejahteraan bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages