Doa Bersama Dalam Rangka Memperingati HUT Ke 4 Tahun Korem 092/Mrl

Doa Bersama Dalam Rangka Memperingati HUT Ke 4 Tahun Korem 092/Mrl

01/12/23, Desember 01, 2023

  


Tanjung Selor, Kodim 0903/Bulungan bersama Korem 092/Mrl dan Denpom VI-3/Bulungan melaksanakan kegiatan Doa Bersama Dalam Rangka HUT Ke 4 Korem 092/Mrl bertempat di Masjid Makodim 0903/Bulungan Jalan Kolonel Soetadji Kel Tanjung Selor Hilir Kec Tanjung Selor Kab Bulungan, Jumat (1/12/2023).


Kasdim 0903/Bul, Letkol Inf Agus Sulistiyo, S. Sos., M.Si. mengatakan dalam merayakan empat tahun perjalanan yang penuh prestasi, Korem 092/Mrl menggelar doa bersama sebagai bentuk ungkapan syukur dan harapan untuk masa depan yang lebih gemilang. Acara ini tidak hanya sekadar ritual keagamaan, tetapi juga menjadi momen untuk memperkuat solidaritas dan semangat kebersamaan di antara seluruh anggota jajaran Korem 092/Mrl.


Doa bersama menjadi bagian penting dalam perayaan HUT Korem 092/Mrl. Ini bukan hanya sebagai ekspresi rasa syukur atas pencapaian yang telah diraih, tetapi juga sebagai upaya bersama untuk memohon perlindungan dan petunjuk di setiap langkah ke depan. Doa bersama menciptakan ikatan spiritual yang mendalam di antara anggota jajaran Korem 092/Mrl, mengakar pada nilai-nilai kebersamaan dan kepercayaan.


Dalam doa bersama, anggota jajaran Korem dan seluruh peserta dipandu untuk merenungkan perjalanan yang telah dilalui dan untuk memohon kesuksesan di masa depan. Doa ini mencakup harapan akan keamanan, kesejahteraan, dan kelancaran tugas-tugas yang akan diemban oleh jajaran Korem 092/Mrl. Kebersamaan dalam doa menjadi sarana untuk menciptakan energi positif yang melingkupi seluruh institusi.


Doa bersama bukan hanya soal komunikasi dengan yang Maha Kuasa, tetapi juga menjadi medium untuk mempererat tali persaudaraan di antara sesama anggota Korem. Solidaritas dan kebersamaan yang dipupuk dalam momen doa ini diharapkan dapat menjadi pendorong semangat kolaboratif dalam menjalankan tugas-tugas yang kompleks dan berat.


Doa bersama dalam rangka HUT ke-4 Korem 092/Mrl bukan sekadar ritual keagamaan, melainkan sebuah peristiwa yang menggalang kebersamaan dan harapan bersama. Semangat kekompakan yang diperoleh dari doa ini diharapkan menjadi fondasi yang kokoh untuk menghadapi tantangan di masa depan. Dengan penuh keyakinan dan harapan, Korem 092/Mrl bersiap melangkah ke tahun-tahun mendatang dengan semangat kebersamaan yang tak tergoyahkan.

TerPopuler