Babinsa jajaran Kodim 0903/Bulungan Bersama Warga Kerja Bakti Pembersihan Gereja - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

01/12/23

Babinsa jajaran Kodim 0903/Bulungan Bersama Warga Kerja Bakti Pembersihan Gereja

  


Tanjung Selor, anggota babinsa jajaran Kodim 0903/Bulungan bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan Gereja gereja yang ada di wilayah binaan dalam rangka menyambut Hari perayaan Natal dan Tahun baru bertempat di gereja yang ada di wilayah Kab Bulungan, Jumat (1/12/2023).


Kasdim 0903/Bul, Letkol Inf Agus Sulistiyo, S. Sos., M.Si. mengatakan Babinsa jajaran Kodim 0903/Bulungan turut serta dalam kerja bakti pembersihan gereja-gereja di wilayah binaan menjelang Hari Natal dan Tahun Baru. Dalam upaya mempererat hubungan dengan masyarakat, anggota Babinsa aktif bergabung dengan warga untuk membersihkan dan mempersiapkan gereja-gereja untuk perayaan Natal. 

Kebersamaan ini tidak hanya memperkuat tali silaturahmi, tetapi juga menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman dalam merayakan momen bersejarah bagi umat Kristiani di Kabupaten Bulungan.


Seperti Anggota Koramil 0903-04/Tpu Babinsa Sertu Tampubolon melaksanakan Kerja Bhakti Pembersihan Gereja GKII Pimping bersama masyarakat dalam rangka menyambut Hari Natal dan Tahun baru di Desa Pimping Kecamatan Tanjung Palas Utara.


Dan juga Anggota Koramil 0903-05/Sekatak dan masyarakat melaksanakan karya Bhakti pembersihan Gereja Katolik Stasi Santo Antonius Padua Jalai dalam rangka menyambut Hari Natal dan Tahun baru bertempat di Desa Terindak Rt 3 Kec. Sekatak.


Serta juga Anggota Koramil 0903-03/Bunyu  melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama masyarakat membersihkan gereja dan sekitarnya dalam rangka menyambut perayaan Natal dan tahun baru di gereja toraja Jalan Kebun Sayur Desa Bunyu Barat, Kec Bunyu.


Dalam rangka menyambut Hari Perayaan Natal dan Tahun Baru, anggota Babinsa jajaran Kodim 0903/Bulungan berkolaborasi dengan masyarakat setempat untuk melaksanakan kerja bakti pembersihan gereja-gereja di wilayah binaan. 


Dengan semangat gotong-royong, mereka bersatu untuk membersihkan lingkungan gereja, merapikan fasilitas, dan membuat persiapan yang optimal untuk menyambut perayaan yang bersejarah ini. Kebersamaan antara Babinsa dan masyarakat tidak hanya menciptakan suasana yang bersih dan rapi, tetapi juga memperkuat ikatan kebersamaan di antara mereka dalam merayakan momen spesial ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages