Inilah Kolaborasi Kasih Natal Sat Binmas dan YKB Dalam Kunjungan Polisi Santa Dihari Ketiga - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

19/12/23

Inilah Kolaborasi Kasih Natal Sat Binmas dan YKB Dalam Kunjungan Polisi Santa Dihari Ketiga

  


Semangat kegembiraan menyambut Natal anak-anak Taman Kanak-Kanak (TK) Kemala Bhayangkari diramaikan oleh kehadiran Polisi Santa dihari ketiga datang secara spesial ke rumah masing-masing yang berlokasi di seputaran  Angkasa dan Hamadi, Selasa (19/20).


Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi yang erat antara Satuan Binmas Polresta Jayapura Kota dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Jayapura Kota.


Ketua YKB Cabang Jayapura Kota Ny. Ayudya Victor Mackbon yang ikut langsung dalam giat tersebut mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan membawa keceriaan dan mempererat hubungan antara anak-anak dengan polisi sebagai bentuk pemberdayaan masyarakat khususnya kepada anak-anak TK Kemala Bhayangkari.


"Ini adalah momen yang luar biasa untuk menciptakan ikatan positif antara polisi dan anak-anak, memberikan pesan bahwa Polisi beserta kami dari YKB adalah sahabat yang peduli," ujarnya.


Ny. Ayudya juga menyampaikan giat seperti ini akan terus digelar oleh Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Jayapura Kota bukan hanya jelang Hari Raya Natal namun juga Hari Raya Keagamaan yang lain.


Kasat Binmas AKP Heru Prasmono selaku penyelenggara juga menyatakan kebahagian atas partisipasi pihaknya bersama Pengurus YKB dalam giat Polisi Santa.


"Melalui kegiatan ini, kami ingin menciptakan hubungan yang akrab antara polisi dan masyarakat, terutama anak-anak. Kami berharap bisa menjadi inspirasi dan panutan bagi mereka," ungkapnya.


Dalam kunjungan tersebut, Polisi Santa tidak hanya memberikan kado-kado kecil, tetapi juga menyampaikan pesan-pesan positif dan edukatif kepada anak-anak.


"Acara ini diharapkan dapat menjadi tradisi yang mempererat kebersamaan antara Kepolisian, Yayasan Kemala Bhayangkari dan masyarakat serta semoga kegiatan ini menjadi contoh inspiratif tentang sinergi positif dalam bingkai Kasih Natal," tutupnya.(*)


Penulis : Sesa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages