Para-para Numbay Polsek Muara Tami Ajak Warganya Wujudkan Nataru Aman dan Pemilu Damai 2024 - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

19/12/23

Para-para Numbay Polsek Muara Tami Ajak Warganya Wujudkan Nataru Aman dan Pemilu Damai 2024

  


Polresta Jayapura Kota,- Bertempat di seputaran Koya Timur, melalui bingkai Para-para Numbay Personel Polsek Muara Tami berikan himbauan dan ajak warganya wujudkan Natal dan Tahun baru yang aman serta Pemilu 2024 yang damai dan sejuk, Selasa (19/12) siang.


Guat tersebut dipimpin langsung Kanit Binmas Polsek Muara Tami Ipda Yanto Rumbruren didampingi Kasi Humas Ipda Hamka bersama personel Polsek Muara Tami.


Saat dikonfirmasi, Ipda Yanto mengatakan, himbauan yang diberikan disisipkan dalam pelaksanaan patroli dialogis guna menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah Muara Tami.


"Jadi, giat patroli dialogis yang kami laksanakan dibarengi dengan memberikan himbauan kepada warga untuk menjaga situasi Kamtibmas Menjelang Nataru dan Pemilihan Umum 2024 mendatang," ungkapnya.


Lebih lanjut dikatakannya, himbauan tersebut tak hanya menyasar ke masyarakat, tapi juga ke pengunjung bengkel yang kebetulan sedang memperbaiki motor di bengkel motor yang disinggahinya. "Semua itu demi mewujudkan sinergitas bersama warga untuk saling membahu menjaga kemanan dan ketertiban jelang Nataru danPemilu 2024 nanti," imbuhnya.


"Kami juga meminta kepada setiap warga untuk tidakudah terpengaruh dengan informasi Hoax atau berita-berita yang tidak jelas sumbernya, yang bertujuan untuk mengganggu kelancaran situasi Kamtibmas," kata Ipda Yanto.


Ia juga berpesan kepada warga untuk selalu hidup rukun serta saling menghargai antar sesama dengan mengedepankan kepedulian terhadap sesama dan menjaga kerukunan antar umat beragama.


"Warga terlihat antusias mendengarkan apa yang kami sampaikan, terjadi komunikasi dua arah tentang Kamtibmas. Semua itu kami lakukan agar Distrik Muara Tami selalu aman dan kondusif dengan adanya dukungan dari masyarakatnya," pungkas Ipda Yanto.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages