Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Hadiri Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI-AD Ta. 2024. - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

11/01/24

Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Hadiri Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI-AD Ta. 2024.

 



MALINAU Kalimantan Utara,- Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota, Serka Safriansyah hadiri Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI-AD Ta. 2024 oleh Ka Ajenrem Mayor Caj Solikin Nurdin berserta rombongan, diikuti +- 120 siswa siswi SMAN 1 Malinau, bertempat di ruang rapat SMAN 1 Malinau, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kamis (11/01/2024).



Serka Safriansyah mengatakan bahwa sosialisasi ini merupakan informasi dan pemberitahuan kepada siswa siswi sekolah dan masyarakat tentang adanya penerimaan calon prajurit, sekaligus juga menarik minat generasi muda untuk menjadi prajurit TNI AD.


Sosialisasi Penerimaan TNI AD bertujuan untuk memunculkan minat siswa/siswi untuk berkarir di TNI AD, sehingga setelah lulus sekolah nantinya dapat mendaftarkan diri.



Ka Ajenrem Mayor Caj Solikin Nurdin dalam penyampaiannya mengatakan, Kita ingin menjaring siswa/siswi berkualitas dan berkualifikasi yang memenuhi syarat sebagai calon prajurit TNI AD, serta siap secara akademik, fisik, mental dan spiritual untuk menjadi prajurit TNI AD yang handal dan profesional.


"persyaratan untuk masuk menjadi prajurit dengan mendaftarkan secara online atau langsung bisa ke Kodim dengan melengkapi persyaratan yang telah ditentukan," ujarnya.

(Pendim0910)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages