Babinsa Sekatak Bengara Gotong Royong Mendirikan Tenda Menyambut Acara Aqiqah Warga Binaan - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

21/01/24

Babinsa Sekatak Bengara Gotong Royong Mendirikan Tenda Menyambut Acara Aqiqah Warga Binaan

  


Tanjung Selor, Babinsa Koramil 0903-05/Sekatak Serma Yono bersama masyarakat RT 1 dan 2 Desa Sekatak Bengara melaksakan gotong royong membantu bapak Mustofa ketua BPD Desa Sekatak Bengara mendirikan tenda dan menyiapkan tempat untuk acara  aqiqah cucunya bertempat di Desa Sekatak Bengara, Kec Sekatak, Minggu (21/1/2024).


Menjadi saksi kebersamaan dan kepedulian masyarakat Desa Sekatak Bengara. Babinsa Koramil 0903-05/Sekatak, Serma Yono, bersatu dengan warga RT 1 dan 2 dalam sebuah gotong royong untuk membantu Ketua BPD Desa Sekatak Bengara, Bapak Mustofa.


Serma Yono mengatakan kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk mendirikan tenda dan menyiapkan tempat yang akan menjadi panggung utama acara aqiqah cucu Bapak Mustofa. Desa Sekatak Bengara dipenuhi semangat gotong royong yang menjadi tradisi turun-temurun dalam mewujudkan kebersamaan dan mendukung satu sama lain.


Babinsa Serma Yono, dengan penuh semangat, turut serta aktif dalam membimbing dan memotivasi masyarakat untuk bekerja sama dalam kegiatan ini. Selain membantu mendirikan tenda, mereka juga bekerja keras untuk memastikan bahwa semua persiapan terkait acara aqiqah berjalan lancar.


Acara aqiqah yang akan dilaksanakan sebagai bentuk syukur dan kebahagiaan keluarga Bapak Mustofa mendapat perhatian khusus. Gotong royong ini tidak hanya menjadi sarana fisik untuk menyiapkan tempat acara, tetapi juga menjadi wadah untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan kebersamaan antarwarga.


Desa Sekatak Bengara, yang dikenal dengan kekayaan budaya dan tradisi yang kuat, kembali menunjukkan bahwa kebersamaan dalam gotong royong adalah pondasi utama kehidupan masyarakatnya. Semoga acara aqiqah tersebut menjadi momen berharga yang mengukuhkan solidaritas dan keharmonisan di tengah-tengah masyarakat Desa Sekatak Bengara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages