Babinsa Tajer Mulya Ajak Warganya Cegah Karhutla Di Wilayah Binaan - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

24/01/24

Babinsa Tajer Mulya Ajak Warganya Cegah Karhutla Di Wilayah Binaan

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Longikis. Bertempat di Kebun milik Bapak Embar Desa Tajer Mulya Kecamatan Longikis Kabupaten Paser Serda Hariadi personel Koramil 0904-04/Longikis Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw ajak warganya dalam mencegah Karhutla di wilayah Binaannya. Kamis (25/1/2024)


"Kami bersama instansi terkait baik dari Polsek, Satpol PP, Damkar dan BPBD Paser untuk mencegah terjadinya Kebakaran khususnya di wilayah Desa Binaan saya yaitu Desa Tajer Mulya" ujar Serda Hariadi.


Tidak hanya melaksanakan Patroli saja namun Sosialisasi secara langsung kepada warga binaan juga kami laksanakan Dilapangan, Serda Hariadi menambahkan.


Dalam kegiatan kali ini Serda Harianto beserta Personel BPBD dan Damkar Kecamatan Longikis memberikan sosialisasi kepada Bapak Embar beserta Saudaranya yang memiliki lahan dimana sedang terjadi kebakaran dalam skala kecil.


Serda Hariadi memberikan pengertian terkait bahayanya Karhutla untuk lingkungan maupun diri sendiri sehingga dapat merusak kesehatan.


Maka dari itu Babinsa mengajak untuk memadamkan api disekitar lahan milik Bapak Embar guna mencegah terjadinya Kebakaran dalam skala besar.


"Banyak cara untuk membuka lahan tidak hanya dengan membakar lahan tersebut. Saya harap warga memahami dan melaksanakan anjuran dari Pemerintah ini untuk menjaga kesehatan diri serta lingkungan" Serda Hariadi selaku Babinsa Tajer Mulya menegaskan.


Dim 0904/Psr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages