Ciptakan Lingkungan Bersih Dan Sehat, Anggota Kodim 0910/Malinau Laksanakan Pembersihan Pangkalan. - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

24/01/24

Ciptakan Lingkungan Bersih Dan Sehat, Anggota Kodim 0910/Malinau Laksanakan Pembersihan Pangkalan.

  



MALINAU Kalimantan Utara,-

Dalam rangka menciptakan lingkungan kerja yang bersih, sehat dan indah, anggota Kodim 0910/Malinau melaksanakan pembersihan pangkalan, bertempat di Markas kodim 0910/Malinau, Jl. Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Rabu (24/01/2024).


Pembersihan yang dilaksanakan meliputi pembersihan halaman dan lapangan apel Makodim.


Hal ini sesuai petunjuk Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Alisun S.Sos.M.Han. yang selalu mengingatkan kepada anggota Kodim baik militer maupun PNS untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan baik tempat kerja maupun tempat tinggal atau rumah.


Pelaksanaan pembersihan dipimpin oleh Katuud Kodim 0910/Malinau Serma Imam Farikhin dan diikuti oleh seluruh Anggota Makodim.


“Dengan lingkungan kerja yang bersih, tentu akan membawa suasana yang nyaman dan sehat, Di samping itu juga akan memupuk rasa kerja sama dan jiwa gotong royong setiap anggota,” tegas Serma Imam Farikhin di sela-sela pembersihan pangkalan.


Menurutnya, pembersihan pangkalan yang dilaksanakan secara rutin akan memberikan dampak positif, baik bagi diri sendiri maupun lingkungan tempat kerja. Secara langsung, dampak positifnya adalah pangkalan akan terlihat bersih dan indah serta enak dipandang mata, Sementara dampak tak langsungnya adalah mengurangi dan meminimalisir penyebab timbulnya penyakit.


"Selain untuk menjaga kebersihan dan kerapihan markas, kegiatan pembersihan ini juga untuk memberikan contoh bagi masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga kebersihan, sehingga diharapkan dapat menjadi motivasi bagi masyarakat untuk dapat merawat lingkungan masing-masing," pungkasnya.

(Pendim0910)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages