Upaya Pencegahan Stunting, Babinsa Koramil 0903-01/Tanjung Palas Berikan Bantuan Telor - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

24/01/24

Upaya Pencegahan Stunting, Babinsa Koramil 0903-01/Tanjung Palas Berikan Bantuan Telor

  



Tanjung Selor, Babinsa Koramil 0903-01/Tanjung Palas Serka Forin Udau melaksanakan komunikasi sosial dan berikan bantuan telor kepada anak - anak warga binaan supaya terhindar dari Stunting bertempat di Kec Tanjung Palas, Rabu (24/1/2024).

 

Babinsa Koramil 0903-01/Tanjung Palas, Serka Forin Udau, aktif melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dan memberikan bantuan telur kepada anak-anak warga binaan di wilayah Kecamatan Tanjung Palas. Langkah ini diambil dalam upaya pencegahan stunting, yang merupakan masalah kesehatan penting pada anak-anak.


Dengan melibatkan diri dalam komunikasi sosial, Serka Forin Udau berusaha memahami kebutuhan dan kondisi masyarakat setempat. Ini tidak hanya menciptakan hubungan yang baik antara Babinsa dan warga, tetapi juga membantu mengidentifikasi potensi masalah kesehatan, termasuk stunting, yang sering kali berkaitan dengan pola makan yang tidak memadai.


Memberikan bantuan telur kepada anak-anak merupakan tindakan preventif yang cerdas, karena telur kaya akan nutrisi penting seperti protein, vitamin, dan mineral. Dengan menyasar anak-anak warga binaan, Serka Forin Udau berupaya memastikan bahwa generasi muda mendapatkan nutrisi yang cukup untuk pertumbuhan dan perkembangan optimal, serta mencegah risiko stunting.


Kegiatan ini bukan hanya tentang memberikan bantuan materi, tetapi juga membangun kesadaran masyarakat tentang pentingnya pola makan seimbang dan kesehatan anak-anak. Semua upaya ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam mengurangi angka stunting di wilayah tersebut, menciptakan generasi yang lebih sehat dan berkualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages