Pengukuhan Pengurus Dan Pembukaan Rakercab Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana Kab Bulungan Dihadiri Oleh Pasi Ter Kodim 0903/Bulungan Dam VI/Mlw - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

29/01/24

Pengukuhan Pengurus Dan Pembukaan Rakercab Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana Kab Bulungan Dihadiri Oleh Pasi Ter Kodim 0903/Bulungan Dam VI/Mlw

  



Tanjung Selor, Dandim 0903/Bulungan diwakili Pasi Ter Kodim 0903/Bulungan Mayor Inf Pardi Mulyo hadiri kegiatan Pengukuhan Pengurus Dan Pembukaan Rakercab Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana Kabupaten Bulungan Tahun 2024 dengan tema Cegah Stunting Itu Penting yang dipimpin oleh Bupati Bulungan bapak Syarwani, S.Pd M.Si bertempat di Aula Rumah Jabatan Bupati Bulungan Jalan Jelarai Kel Tanjung Selor Hilir Kec Tanjung Selor Kab Bulungan, Senin (29/1/2024).


Dalam upaya mendukung program kesejahteraan masyarakat, Kodim 0903/Bulungan menunjukkan keterlibatan aktifnya melalui kehadiran Pasi Ter Kodim 0903/Bulungan, Mayor Inf Pardi Mulyo, dalam acara Pengukuhan Pengurus dan Pembukaan Rakercab Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana (PKB) Kabupaten Bulungan Tahun 2024. 


Dengan mengangkat tema "Cegah Stunting Itu Penting," acara tersebut menyoroti peran penting dalam mencegah stunting, masalah gizi kronis pada anak yang dapat menghambat pertumbuhan dan perkembangan optimal. Dandim 0903/Bulungan, yang diwakili oleh Mayor Inf Pardi Mulyo, hadir sebagai bentuk komitmen TNI dalam mendukung program Keluarga Berencana.


Acara ini bukan hanya sekadar seremonial, melainkan menjadi wadah untuk mendiskusikan strategi pencegahan stunting secara konkret. Dengan adanya kehadiran Pasi Ter Kodim 0903/Bulungan, diharapkan terjalin sinergi yang efektif antara TNI dan pihak terkait dalam mencapai tujuan kesejahteraan masyarakat, khususnya dalam aspek kesehatan anak-anak di Kabupaten Bulungan.


Kodim 0903/Bulungan turut dalam acara, memberikan pesan bahwa kerjasama antarinstansi adalah kunci utama dalam mencapai hasil yang optimal dalam program pencegahan stunting.


Pengukuhan Pengurus dan Pembukaan Rakercab Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana Kabupaten Bulungan Tahun 2024 menjadi momentum berharga untuk menyatukan tekad dan upaya dalam mewujudkan generasi yang sehat dan berkualitas. Melalui kehadirannya diharapkan program-program kesejahteraan masyarakat dapat terus ditingkatkan, menciptakan dampak positif yang berkelanjutan bagi Kabupaten Bulungan.


Keterlibatan Kodim 0903/Bulungan dalam menurunkan stunting di Kabupaten Bulungan saat ini tinggal 8 persen di bawah target nasional 14 persen ini merupakan bukti nyata sinergi TNI dengan aparat terkait di wilayah Kabupaten Bulungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages