Babinsa Koramil 0903-08/Tanjung Palas Barat Bersama Warga Kerja Bakti Pembangunan Aula Kantor Desa Long Sam

Babinsa Koramil 0903-08/Tanjung Palas Barat Bersama Warga Kerja Bakti Pembangunan Aula Kantor Desa Long Sam

29/01/24, Januari 29, 2024

 



Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-08/Tanjung Palas Barat Babinsa Desa Long Sam Serka Dino melaksanakan Kerja bakti bersama dengan masyarakat dan Aparat Desa melaksanakan pembangunan Aula Kantor Desa Long Sam, Kec Tanjung Palas Barat, Senin (29/1/2024).


Serka Dino, anggota Kamil 0903-08/Tanjung Palas Barat Babinsa Desa Long Sam, bersatu dengan masyarakat dan Aparat Desa dalam sebuah kerja bakti yang bertujuan mulia. Kegiatan ini diarahkan untuk melaksanakan pembangunan Aula Kantor Desa Long Sam, yang akan menjadi pusat kegiatan administratif dan komunitas.


Kerja bakti menjadi momentum bersama bagi warga Desa Long Sam untuk saling berkolaborasi, menunjukkan semangat gotong royong yang mengakar dalam budaya lokal. Serka Dino, sebagai bagian dari tim Babinsa, turut serta aktif dalam upaya ini, menunjukkan keterlibatannya yang mendalam dalam mendukung pembangunan lokal.


Pembangunan Aula Kantor Desa Long Sam tidak hanya sekadar proyek fisik, melainkan juga simbol kebersamaan dan komitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat. Dengan melibatkan masyarakat dan Aparat Desa, proses pembangunan menjadi lebih inklusif dan mencerminkan aspirasi bersama untuk mencapai kemajuan.


Selain sebagai tempat administratif, Aula Kantor Desa Long Sam diharapkan akan menjadi pusat kegiatan sosial, budaya, dan pendidikan bagi masyarakat. Dengan adanya fasilitas ini, diharapkan tercipta ruang yang mendukung pertumbuhan dan perkembangan berbagai kegiatan positif di Desa Long Sam.


Keberhasilan kerja bakti ini tidak hanya terletak pada pembangunan fisik semata, tetapi juga pada ikatan yang terbentuk antara Babinsa, masyarakat, dan Aparat Desa. Kolaborasi ini menciptakan rasa tanggung jawab bersama terhadap masa depan desa mereka, menegaskan bahwa upaya bersama adalah kunci untuk mencapai pembangunan yang berkelanjutan.


Dengan semangat gotong royong yang terus mengalir, Desa Long Sam bergerak maju menuju masa depan yang lebih cerah. Kerja bakti ini tidak hanya meninggalkan jejak fisik berupa Aula Kantor Desa, tetapi juga membangun fondasi kuat untuk kolaborasi yang berkelanjutan dan kesejahteraan bersama.

TerPopuler