Babinsa Koramil Perbatasan Kaltim Kalsel Kawal Pendistribusian Surat Suara Ke PPS - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

12/02/24

Babinsa Koramil Perbatasan Kaltim Kalsel Kawal Pendistribusian Surat Suara Ke PPS

  



Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Muara Komam. Dalam rangka pelaksanaan Pengamanan Pemilu 2024 Diwilayah Kabupaten Paser khususnya Kecamatan Muara Komam, Personel Koramil 0904-07/Muara Komam laksanakan pengawalan Logistik Surat Suara ke beberapa PPS. Senin (12/2/2024)


Letda Inf Marso Edi selaku Pjs Danramil 0904-07/Muara Komam menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu Upaya Aparat Babinsa khususnya wilayah Koramil 07/Muara Komam dalam mengamankan kegiatan Pemilu 2024 nanti.


Banyak instansi terlibat dalam kegiatan ini diantaranya personel Koramil 07, Polsek, Satpol PP, anggota PPK, PPS serta warga Muara Komam yang ikut berpartisipasi.


"Kami membagi tugas khususnya bagi personel Babinsa untuk mengirimkan Logistik Pemilu secara melekat khususnya di wilayah-wilayah yang sulit dijangkau" ujar Pjs Danramil 07/Muara Komam.


Sesuai dengan data yang ditetapkan bahwa PPK membagi logistik Pemilu 2024 ke 1 Kelurahan dan 12 Desa yang berada di Kecamatan Muara Komam.


Sementara beberapa Logistik sudah diserahkan kepada anggota PPS di wilayah Muara Komam, sedangkan untuk wilayah yang dengan PPK Muara Komam akan dibagikan besok, Pjs Danramil 07 menambahkan.


Contohnya bagi Logistik Desa Swan Selutung, dengan kerjasama yang baik antar instansi dan warga keperluan untuk Pemilu nanti dapat sampai dengan aman dan lancar.


Dim 0904/Psr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages