Babinsa Sertu Syahbudin Hadiri Acara Memperingati Isra Mi'raj di Masjid Besar At Taqwa - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

04/02/24

Babinsa Sertu Syahbudin Hadiri Acara Memperingati Isra Mi'raj di Masjid Besar At Taqwa

 



Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-02/Peso Babinsa Sertu Syahbudin hadiri Acara Memperingati  Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Besar At Taqwa  Desa Long Bia Kec Peso, Minggu (4/2/2024).


Babinsa Sertu Syahbudin dari Koramil 0903-02/Peso menghadiri dengan penuh kehormatan acara peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Besar At Taqwa, Desa Long Bia, Kecamatan Peso.


Acara tersebut menjadi momen bersejarah di mana umat Islam bersatu dalam penghormatan terhadap peristiwa luar biasa Isra Mi'raj, perjalanan malam Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjid Al-Aqsa dan ketinggian ke langit ketujuh. Masjid Besar At Taqwa menjadi saksi kehadiran Babinsa Sertu Syahbudin yang turut memperkuat ikatan harmonis antara TNI AD dan masyarakat.


Sertu Syahbudin, selaku perwakilan Koramil 0903-02/Peso, tidak hanya hadir sebagai tamu, namun juga sebagai bagian dari komunitas yang merayakan momen spiritual ini. Keberadaannya di acara tersebut menunjukkan rasa kepedulian dan dukungan TNI AD terhadap aktivitas keagamaan di wilayahnya.


Dalam sambutannya, Sertu Syahbudin menyampaikan rasa hormat dan apresiasi terhadap upaya masyarakat Desa Long Bia dalam memelihara tradisi keagamaan. Ia juga menekankan pentingnya kerukunan dan toleransi antarumat beragama, seiring dengan semangat Bhinneka Tunggal Ika yang melekat dalam keberagaman masyarakat Indonesia.


Kehadiran Babinsa Sertu Syahbudin di acara Isra Mi'raj ini juga memperkuat sinergi antara TNI AD dan tokoh agama setempat. Kolaborasi positif ini diharapkan dapat membangun kebersamaan dan keharmonisan di antara seluruh elemen masyarakat, menciptakan lingkungan yang damai dan sejahtera.


Dengan partisipasi Sertu Syahbudin dalam peringatan Isra Mi'raj di Masjid Besar At Taqwa, Desa Long Bia, Kecamatan Peso, diharapkan hubungan yang baik antara TNI AD dan masyarakat akan terus ditingkatkan, menciptakan sinergi yang positif untuk kemajuan dan kesejahteraan bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages