Plh Wadanramil 0910-11/Data Dian Beserta Anggota Sigap Bantu Korban Banjir di Wilayah Binaannya. - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

04/02/24

Plh Wadanramil 0910-11/Data Dian Beserta Anggota Sigap Bantu Korban Banjir di Wilayah Binaannya.

  


MALINAU Kalimantan Utara,- 

Hujan deras yang mengguyur daerah Kecamatan Kayan Hilir Kabupaten Malinau dari malam hingga pagi menyebabkan meluapnya sungai Kayan dan sungai Iwan sehingga terjadi banjir di Desa Data Dian, Kecamatan Kayan Hilir, Kabupaten Malinau, Senin (05/02/2024).


Melihat kondisi tersebut, Plh Wadanramil 0910-11/Data Dian, Kodim 0910/Malinau Letda Inf Jupriyanto dan Serd Fenly langsung membantu warga binaan untuk mengevakuasi barang-barang berharga ke tempat yang lebih aman untuk menghindari banjir.

 

Dengan penuh rasa tanggung jawab dan terus memonitor keadaan serta situasi di wilayahnya yang berdampak banjir dengan melakukan bantuan kepada masyarakat.

 

Terang saja dengan sigap Wadanramil dan Babinsa ini terjun langsung membantu evakuasi barang warganya yang rumahnya terkena banjir. Kesigapan dan keikhlasan dalam membantu warga merupakan sikap yang patut dicontoh unsur aparat teritorial yang lain dalam mengatasi kesulitan masyarakat di wilayahnya.


Dalam kesempatan itu Letda Inf Jupriyanto dan Serda Fenly juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada untuk mengantisipasi air sungai tambah naik.(Pendim 0910).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages