Masa Tenang Pemilu, Kodim 0910/Malinau dan Polres Malinau Lakukan Patroli Gabungan - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

11/02/24

Masa Tenang Pemilu, Kodim 0910/Malinau dan Polres Malinau Lakukan Patroli Gabungan

  



MALINAU Kalimantan Utara,-

Menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak pada 14 Februari 2024, Anggota Kodim 0910/Malinau bersama Polres Malinau menggelar patroli gabungan tahap masa tenang Pemilu Tahun 2024.


Patroli gabungan diikuti oleh Anggota Kodim 0910/Malinau dan Polres Malinau Serta dari Brimob Malinau, di Mulai dengan melaksanakan Apel di Mapolres Malinau kemudian di lanjutkan dengan menggunakan sepeda motor, Minggu (11/02/2024).


“Patroli gabungan ini sebagai bentuk kehadiran Negara di tengah masyarakat, dalam rangka menjaga kamtibmas yang aman kondusif diwilayah Kabupaten Malinau  pada tahap masa tenang Pemilu tahun 2024" Ungkap Kapten Inf Mashuri A.Bakari. Pasi Ops Kodim 0910/Malinau.


Dikatakan Pasi Ops, memasuki masa tenang pasca tahapan kampanye dan menjelang pelaksanaan pemungutan suara di TPS yang tersebar di wilayah Kabupaten Malinau, petugas gabungan melaksanakan kegiatan patroli guna memastikan tidak adanya gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi menjelang dan pada saat pelaksanaan pencoblosan nantinya.


“Kami anggota Kodim 0910/Malinau bersama Petugas gabungan akan terus melaksanakan pemantauan dan patroli secara rutin di pusat keramaian atau kegiatan masyarakat dan areal objek vital sebagai antisipasi gangguan kamtibmas pada saat pelaksanaan pencoblosan Pemilu tahun 2024 yang tinggal menghitung hari,” kata Pasi Ops.(Pendim 0910).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages