Babinsa Muser Laksanakan Gotong Royong Bersama Warganya Dalam Membersihkan Lingkungan

Babinsa Muser Laksanakan Gotong Royong Bersama Warganya Dalam Membersihkan Lingkungan

04/03/24, Maret 04, 2024

  


Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Muara Samu. Bertempat di Lapangan Bola Desa Muser serta Lingkungan SMPN 1 Muara Samu warga Desa Muara bergotong royong dengan Babinsa Koramil 0994-09/Muara Samu untuk membersihan lingkungan sekitar. Senin (4/3/2024)


Personel Koramil 0904-09/Muara Samu Serka Selamat, Serda Wahono dan Serda Sri Wahyudi bersama warga melaksanakan pembersihan lapangan serta lingkungan SMPN 1 Muara Samu. 


Kegiatan dipimpin langsung oleh Camat Muara Samu Bapak Rudiansyah dan dihadiri oleh puluhan warga Desa Muara Samu.


"Terima kasih kepada warga yang telah hadir untuk melaksanakan Gotong Royong. Kami juga berterima kasih kepada pihak Koramil yang telah membantu kami untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat" ujar Camat Muara Samu. 


Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka menyambut Lomba Adi Wiyata tingkat Sekolah se Kabupaten Paser yang akan di selenggarakan pada 5 Maret 2024.


Dengan demikian pihak sekolah SMPN 1 Muara samu bekerja sama dengan Muspika Muara Samu Mengadakan Gotong Royong untuk kebersihan Lingkungan SMPN 1 Muara Samu yang di bantu oleh perangkat Desa Muser dan seluruh Elemen yang terkait.


"Kegiatan gotong royong kali ini dipusatkan pada pemotongan rumput dan pembersihan sampah sekitar Lapangan Sama Taka Desa Muser Kecamatan Muara Samu" ujar Serka Selamat Ridwan selaku Babinsa Muser.


Dim 0904/Psr

TerPopuler