Personel Kodim 0904/Paser Gelar Upacara Bendera Hari Ini

  


Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Tanah Grogot. Bertempat di Lapangan Makodim 0904/Paser telah dilaksanakan Upacara Bendera yang dipimpin oleh Letkol INF Ary Susetyo Dandim 0904/Paser. Senin (4/3/2024)


Upacara dihadiri oleh Para Perwira Staf, Danramil, Anggota Staf, Babinsa serta PNS TNI AD dan yang bertindak sebagai Komandan Upacara Danramil 0904-04/Longikis Lettu Inf A. Agung.


"Sebentar lagi kita akan menyambut bulan Suci Ramadhan pada tahun 2024. Saya harap bagi Prajurit yang beragama Islam maksimalkan momentum ini untuk menjalankan Ibadah Puasa semaksimal mungkin" ujar Dandim 0904/Paser.


Beliau juga berpesan bagi Prajurit yang sudah berkeluarga bahkan memiliki keturunan/anak agar dijaga dan dirawat dengan baik. Bimbing mereka dengan baik sesuai dengan kepercayaan masing-masing.


"Nanti akan ada pembagian kendaraan dinas lagi yaitu Kawasaki KLX 150 CC diperuntukkan bagi Babinsa jajaran Kodim 0904/Paser" beliau menambahkan.


Saya berharap Inventaris dari pihak Pemerintah/Menteri Pertahanan ini dapat dimanfaatkan dengan baik, dirawat agar dapat menunjang kinerja Babinsa di wilayah binaan khususnya yang memiliki jalur Ekstrim.


Dim 0904/Psr