Ciptakan Situasi Wilayah Yang Aman dan Kondusif, Polsek Denbar Laksanakan Patroli Malam Minggu

Ciptakan Situasi Wilayah Yang Aman dan Kondusif, Polsek Denbar Laksanakan Patroli Malam Minggu

21/04/24, April 21, 2024


Denpasar - Untuk mencegah gangguan kamtibmas dan terciptanya situasi aman dan kondusif, Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar) bersama Bakamda (Pecalang) Wirapraja Desa Adat Denpasar intens melaksanakan patroli malam minggu di daerah hukumnya, Sabtu malam (21/4/2024).


Pelaksanaan giat Patroli malam minggu tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., yang diawali pelaksanaan apel didepan Patung Catur Muka bersama personilnya, gabung Bakamda Desa Adat Denpasar.


Selain melaksanaan giat patroli malam minggu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, personil Polsek Denbar juga rutin melakukan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang beraktivitas di pusat keramaian seperti lapangan Puputan Badung I Gusti Ngurah Made Agung yang kerap dijadikan tempat rekreasi bagi sebagian besar warga pendatang untuk berkumpul hingga larut malam.


Kapolsek Denbar saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, untuk menjaga situasi kamtibmas diwilayah Denpasar Barat tetap aman dan kondusif, pihaknya bersama Bakamda Wira Praja Desa Adat Denpasar rutin melaksanakan patroli gabungan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di malam hari seperti 4 C (curi, curat, curas, curanmor) serta kenakalan remaja seperti balap liar dan perkelahian antar remaja.


"Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan patroli rutin yang ditingkatkan pada malam minggu oleh Polsek Denbar bersama instansi terkait situasi diwilayah Kecamatan Denpasar Barat tetap selalu dalam keadaan aman dan kondusif", ucap kapolsek. (*)

TerPopuler