Kapolres Gianyar Laksanakan Bakti Sosial Di Masjid Darul Hijrah

Kapolres Gianyar Laksanakan Bakti Sosial Di Masjid Darul Hijrah

03/06/24, Juni 03, 2024

 


Gianyar - Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat bertempat di Masjid Darul Hijrah Banjar Lebah Desa Keramas Kecamatan Blahbatuh Gianyar. Senin (3/6/2024). 


Dalam kegiatan bakti sosial Kapolres Gianyar didampingi Kasat Binmas AKP I Wayan Antariksawan, S.H. M.H. serta Wakapolsek Blahbatuh AKP I Nyoman Gede Budiarta, S.H. 


Kedatangan Kapolres Gianyar diterima langsung oleh pengurus Masjid Darul Hijrah serta warga umat muslim Masjid Darul Hijrah yang menerima bantuan sembako sebanyak 18 orang.


Kapolres Gianyar menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pengurus Masjid disini karena telah menerima kami dalam kegiatan Bakti sosial. 


"Semoga nantinya apa yang telah kami berikan berupa paket sembako dapat bermanfaat bagi umat muslim disini yang membutuhkan dalam persiapan menyambut Hari Raya Idul Adha, dan untuk kedepannya mari kita bersinergi dan bersama-sama dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif," Ujar Kapolres Gianyar. 


Sementara itu, pengurus Masjid Darul Hijrah Bapak Acheri menyampaikan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Gianyar beserta Jajarannya karena telah melaksanakan kegiatan bakti sosial di Masjid Darul Hijriah.


"Kegiatan ini bukan yang pertama kali dilaksanakan oleh jajaran Polres Gianyar namun sudah sering kegiatan bakti sosial ini telah dilaksanakan di Masjid ini, semoga apa yang telah diberikan kepada kami berupa paket sembako dapat bermanfaat dan menjadi berkah nantinya," Ungkapnya. (*)

TerPopuler