Peringati HUT Ke-77 TNI, Kodim 0821 Lumajang Gelar Fun Bike - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

28/09/22

Peringati HUT Ke-77 TNI, Kodim 0821 Lumajang Gelar Fun Bike

 


Lumajang, Pendim 0821 - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT) ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tahun 2022, Kodim 0821 Lumajang menggelar Fun Bike, dengan start bertempat di depan Makodim 0821 Lumajang, Jawa Timur, Rabu (28/9/2022). 


Kegiatan yang bertema "TNI Adalah Kita" tersebut mengambil start di Depan Makodim 0821, Jalan Alun alun Utara dan finish berada di Kampung Karamba Kelurahan Ditotrunan Kecamatan Lumajang. 


Sebelum kegiatan, Dandim 0821 Lumajang, Letkol Czi Gunawan Indra Y.T., S.T., M.M. dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan fun bike tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI tahun 2022. 


Gunawan berharap, kegiatan tersebut dapat berjalan dengan tertib dan lancar, sehingga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya bagi peserta kegiatan. 


"Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar, sehingga dapat memberikan manfaat, terutama kesehatan jasmani dan rohani kita semua," harapnya. 


Sementara itu Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati Masdar (Bunda Indah), atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan eran aktif Kodim 0821 dalam menjaga keamanan wilayah Kabupaten Lumajang. 


"Atas nama Pemkab Lumajang, saya sampaikan penghormatan dan penghargaan setinggi-tingginya bagi semua jajaran TNI, khususnya yang berada di wilayah Kabupaten Lumajang, Selamat ulang tahun TNI yang ke-77, "TNI Adalah Kita," pungkasnya. (Pendim0821).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages