Patroli Dialogis Personil Polres Bandara Ngurah Rai Sampaikan Pesan Kamtibmas


Badung- Menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai rutin menggelar kegiatan patroli dialogis sambil memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat di terminal international Bandara I Gusti Ngurah Rai, rabu (29/5/2024).


Kegiatan patroli dialogis dengan melibatkan personil sebanyak 4 orang ini langsung dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) dengan route sepanjang areal terminal international meliputi dropzone pickupzone hingga parkir.


Selama dalam pelaksanaan kegiatan patroli personil Polres Bandara menyempatkan untuk berdialogis dengan masyarakat atau pengguna jasa bandara sambil memberikan pesan-pesan kamtibmas. “Kegiatan patroli yang dilaksanakan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Bandara I Gusti Ngurah Rai,”ucap PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si.    


Menurut Kasi Humas, dengan seringnya melaksanakan kegiatan patroli ini akan dapat mempersempit ruang gerak pelaku kriminalitas yang akan melakukan tindak kriminal di Bandara I Gusti Ngurah Rai disamping itu masyarakat juga akan merasakan kenyamanan dengan kehadiran personil Polri. (hms24)