Bhabinkamtibmas Desa Bona Blahbatuh Atensi Penyaluran Bantuan Pangan (PBP) Kepada Warga Binaan

Bhabinkamtibmas Desa Bona Blahbatuh Atensi Penyaluran Bantuan Pangan (PBP) Kepada Warga Binaan

29/05/24, Mei 29, 2024


Gianyar - Bhabinkamtibmas Desa Bona, Desa Blahbatuh Aiptu I Made Ata Arnawa melaksanakan Pemantauan dan pengamanan penyaluran bantuan pangan (PBP) berupa beras kepada masyarakat Desa Bona Kecamatan Blahbatuh Gianyar, bertempat di kantor Desa Bona, 29 Mei 2024.


Pemerintah menyalurkan bantuan pangan yang bekerjasama dengan PT. Pos dan Giro Indonesia melakukan pendistribusian bantuan pangan beras dari pemerintah yang bertujuan untuk menunjang ketahanan pangan nasional untuk warga desa Bona Blahbatuh.


Jumlah beras yang disalurkan untuk masyarakat Desa Bona yang menerima Bantuan PBP Cadangan Beras sebanyak 155 KK dari 6 Banjar yang ada di Desa Bona, masing-masing KK mendapatkan 10 Kg Beras terdiri dari :

- Br. Dana 26 kk

- Br. Bona Kelod 26 kk

- Br. Kebon  25 kk

- Br. Prajamukti 26  kk

- Br. Kerthiyasa 26 kk

- Br. Pasedana 26 kk


Pendistribusian beras kepada masyarakat yang berhak menerima bantuan tersebut wajib membawa KTP dan KK untuk kelengkapan dokumen dan pencairannya dengan sistem antre agar tidak terjadi hal - hal yang tidak diinginkan.


Atas ijin Kapolsek Blahbatuh,  selaku Bhabinkamtibmas Desa Bona Ata Arnawa mengatakan bahwa selalu siap untuk monitor dan melaksanakan pengamanan sehingga  bantuan tersebut tepat sasaran dan berjalan aman lancar. Tutupnya. (*)

TerPopuler